Rabu, 27 April 2016

Top 20 Best Indonesian Model






Model adalah satu bagian penting dari industri fesyen diseluruh dunia, profesinya begitu prestise dan krusial dalam sebuah pagelaran peragaan busana untuk designer maupun brand-brand fashion lainnya. Model diperuntukan guna mempresentasikan dan memberi jiwa pada setiap baju karya rancangan designer yang akan para Model peragakan. Baik model wanita maupun model pria selalu dituntut untuk bisa memberi value lebih terhadap busana rancangan designer-designer yang sedang mereka kenakan. Model yang baik memang tidak hanya dilihat dari point point Dasar Fisik seperti Tinggi, Berbadan Ideal, dan Berwajah rupawan saja, satu point penting lainnya adalah skill dan atitude para Model saat membawakan baju yang mereka kenakan, biasanya para Model yang memiliki jam terbang tinggi sebagai model profesional lebih paham bagaimana cara membawakan baju sesuai dengan tema dan apa yang diinginkan oleh seorang designer bahkan model-model dengan jam terbang mempuni biasanya lebih mempunyai kesempatan untuk bisa sukses dan diterima berkarir di industri fesyen/mode dunia, dan berikut adalah figur-figur Super Model Indonesia yang Sukses dengan jam terbang dan pencapaian-pencapaian besar di industri fesyen internasional sebagai profesonal model versi modelsword.blogspot.com




  1. TRACY TRINITA
181cm/58kg,
 
 
Dinomor satu ada sosok Tracy Trinita, Tracy adalah sosok model yang membuat nama Indonesia dikenal dan diakui dunia sebagai negara yag memiliki potensi Model yang berkualitas dunia tak kalah dengan model-model Eropa, Tracy adalah model Indonesia pertama dan tersukses sepanjang masa yang berhasil diterima dan mengembangkan karirnya sebagai model di benua Asia, Australia, Eropa dan Amerika.

Read More
All About Modell




2.                  FAHRANI

179cm/55kg,


Fahrani adalah sosok model yang bisa menyamai prestasi dan pencapaian dari seniornya sebagai Model Internasional Tracy Trinita, Tracy dan Fa' adalah 2 wakil Indonesia di ajang pemilihan Elite Model Look International, Fahrani aktif sebagai model di Eropa dan Amerika hingga saat ini(2016), bahkan dirinya tak hanya sukses diterima sebagai model profesional saja Fa’ juga dikenal sebagai entrepenuer di Eropa dan Amerika berkat label Kaca Mata miliknya CastEye Wear.

Read More
All About Modell





3.                  NADYA HUTAGALUNG

175cm/50kg,




Sukses memulai dan menjalani karir modellingnya di Tokyo, Jepang namanya langsung menjadi sorotan publik Indonesia sebagai super model dengan segudang prestasi yang membanggakan, Nadya adalah Gudges sekaligus Host pertama untuk program pencarian model se-Asia Pasifik yaitu Asia’s Next Top Model pada 2 season awal, AsiaNTM adalah acara reality show prencise dari program tv yang sukses diproduseri oleh Super Model Dunia Tyra Banks yaitu America’s Next Top Model.

Read More
All About Modell





4.                  MARIANA RENATA

175cm/50kg,



Kiprahnya sebagai model internasional selalu cemerlang Mariana menjalani kuliah S1 nya di Paris, Prancis dan menyelesaikan gelar master di Australia sembari menjalani karir profesionalnya di dunia modelling tanpa ada yang dikorbankan, saat ini Mariana Renata adalah satu-satunya talent model berdarah Indonesia yang bergabung dengan agency model terbesar di Amerika Wilhelmina Management yang berbasis di New York.

Read More
All About Modell
All About Mariana Renata





5.                  WIDIKA SIDMORE

180cm/55kg,



Widika adalah model yang sukses menembus ketatnya persaingan model di Amerika Serikat , sejak lulus dari bangku SMA dirinya langsung menjalin kontrak kerja dengan salah satu agency model terbesar didunia Storm Model Agency New York selama 6 tahun, dan sejak akhir tahun 2014 dirinya fokus menjalani karir modellingnya di tanah air .

Read More
All About Modell





6.                  NINA KOZOK

169cm/47kg,


Nina adalah model keturunan Indonesia pertama yang berhasil dikontrak sebagai model untuk brand pakaian dalam wanita internasional Victoria’s Secret, Nina adalah satu-satunya model Indonesia dan kedua di Asia yang berhasil dikontrak exlusive sebagai Victoria’s Secret Angels.

Read More
All About Modell





7.                  KELLY TANDIONO

175cm/50kg,




Panggung runway dunia sudah banyak ia jajaki Singapura, Tokyo, London bahkan Milan sudah berhasil dirinya takluki. Kabar terbaru dari Super Model yang mempunyai ciri khas gaya rambut Baby Poni ini adalah kelly berhasil terpilih sebagai mentor model dalam program tv Asia’s Next Top Model cycle 4.

Read More
All About Modell






8.                 KIMMY JAYANTI

177cm/50kg,



Tak terhitung sudah panggung runway dan majalah mode yang memunculkan wajahnya sebagai Main Model, tak hanya di Indonesia Kimmy juga banyak mendapatkan perhatian oleh para pengamat mode International. Kimmy adalah model pertama yang hadir dicover majalah Fashion TV dan berhasil dikontrak sebagai Ikon Fashion TV sejak 2010 lalu.

Read More
All About Modell






9.                  PAULA VERHOEVEN

183cm/55kg,


Gelar sebagai super model paling tinggi di Indonesia dan Asia ini sepertinya sudah bisa mewakili penggambaran sosoknya sebagai Super Model, dirinya juga berhasil menjajaki panggung runway internasional, Paula sempat mendapat kontrak kerja di Milan dan menjadi model untuk Giorgo Armani Jeans.

Read More
All About Modell





10.              LAURA MULJADI

181cm/55kg,


Karekter nya sebagai model banyak diburu para pelaku di industri fesyen tak hanya ditanah air melainkan dunia internasional. Laura adalah model yang memulai karir model profesionalnya di Negara kincir angin Belanda dengan bergabung dalam Kathy Muller Management.

Read More
All About Modell




11.               WHULANDARY HERMAN

175cm/52kg,


Mengawali karir modellingnya sejak belia dirinya pernah dinobatkan sebagai the Best Female Model di Asia New Model Star Award pada tahun 2010 Dirinya juga pernah memenangkan ajang kecantikan Puteri Indonesia ditahun 2013 serta masuk sebagai 16 besar diajang pemilihan ratu sejagad Miss Universe ditahun yang sama.

Read More
All About Modell




12.              AYU GANI 

173cm/47kg,



Menggegerkan industri fesyen tanah air Ayu Gani datang dengan kabar prestasi yang membanggakan untuk Indonesia, Gani berhasil menjadi Pemenang Pertama Asia’s Next Top Model cycle 3, berkat kemenangannya ini dirinya berhak akan serangkaian hadiah dan kontrak kerja dengan salah satu agency model terbesar didunia Storm Model Management, London.

Read More
All About Modell






13.              BUNGA JELITHA

180cm/58kg,


Super model yang sudah banyak menerima penghargaan prestise didunia modelling Indonesia maupun Internasional ini memberi warna ditengah deretan super model berwajah indo dirinya berhasil menjadi Top Model Indonesia dengan karakter Excotiknya.

Read More
All About Modell





14.              CATHERINE WILSON

176cm/58kg,


Kalau berbicara super model tanah air yang memiliki prestasi besar didunia modelling nama Catrine adalah orangnya, dirinya pernah memenangkan Guess Girl International dan menjadi satu-satunya model Indonesia yang berhasil dikirim ke Swiss untuk serangkaian pemotretan dengan brand asal Amerika tersebut, sebagai model senior Keket masih kerap tampil dicatwalk untuk designer-designer tanah air hingga saat ini, sosoknya dinilai sempurna sebagai model rahang tegas, tinggi semampai, langsing, berambut sehat, berkulit putih, didukung dengan wajah indo dan jam terbang sebagai profesional model yang begitu mempuni.

Read More
All About Modell



15.               DOMINIQUE DIYOSE

175cm/49kg,


Siapa yang tak mengenal sosoknya saat ini! Rahang indah, berkaki jenjang membuatnya menjadi salah satu model Indonesia paling sukses saat ini. Namanya selalu masuk dalam jajaran model Indonesia terbaik diberbagai polling. Dominique juga sukses berkarir didunia entertaiment tanah air sebagai aktris dan presenter.

Read More
All About Modell



16.              ADVINA RATNANINGSIH

178cm/53kg,


Advina memang mempunyai karakter yang kuat sebagai Model dan berkat karakternya tersebut Advina yang sudah berkecimpung di dunia modelling sejak tahun 2005 ini dirinya telah berhasil menaklukan panggung Milan Fashion Week dan New York Fashion Week yang sarat akan kompetisi.

Read More
All About Modell





17.               RENATA KUSMANTO

176cm/51kg,



Memiliki karakter wajah Baby Face membuatnya selalu in saat sesi pemotretan, Renata juga menjadi model kesayangan dari banyak designer top di Indonesia, dirinya adalah keponakan dari  Mariana Renata yang juga sukses di dunia Modelling Internasional.

Read More
All About Modell





18.              PRINKA CASSY

179cm/58kg,


Karakter wajah nya yang unik dan khas sebagai keturunan indo dirinya sukses diterima sebagai model profesional ditanah air sejak dirinya berusia 17 tahun, dan Prinka adalah salah satu model tersukses yang membangun dan mengembangkan karirnya di 2 tahun awal karirnya sebagai model ditanah air.

Read More
All About Modell





19.              RETI RAGIL

179cm/55kg,



Dibully karena tinggi badannya semasa sekolah dirinya kini sukses bertranspormasi menjadi Super Model Indonesia paling banyak dicari dan menjadi model kesayang dari Maestro Fesyen tanah air Tex Saverio.

Read More
All About Modell





20.             CHRISTINA BORRIES

180cm/58kg,


Christina telah exis didunia modelling tanah air sejak dirinya menjadi finalist Indonesia Model Indosiar pada tahun 2004 lalu, dirinya memulai karir modelling di usia 17 tahun dan masih aktif sebagai model sampai saat ini, Christina juga pernah menjadi salah satu finalists di ajang Singapura Model Search. Dan Christina adalah super model yang juga sering dipercaya untuk berjalan pada fashion show dari designer internasional asal Indonesia Tex Saverio.

Read More
All About Modell






Refrence
modelsword.blogspot.com

3 komentar:

Bagas Wahyu Hidayah mengatakan...

wah cantik cantik ya

Unknown mengatakan...

Aku ngikutkn chris di IMI walaupun gak menang tapi keren masuk 20 model indonesia terbaik

Unknown mengatakan...

Aku ngikutkn chris di IMI walaupun gak menang tapi keren masuk 20 model indonesia terbaik