Rabu, 09 Maret 2016

Gillian Pangalila



Gillian Pangalila






Name : Gillian Rafael Pangalila
Height : 183 cm
Weight : 75 kg
Skin : White
Eyes : Black
Hair : Black
Shirt : M
Shoe : 45
Pants : 33
Hobby : Gym
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @glnpangalila
Twitter : @gLnpangalila



Gillian Pangalila
Model Pria Indonesia yang satu Ini memulai debut karirnya didunia modelling saat dirinya berhasil menjadi finalis dalam ajang pencarian pria yang memiliki gaya hidup sehat, berwawasan luas dan berbadan atletis yang diselenggarakan oleh brand pembentuk otot L-Men Of The Year pada tahun 2011 lalu, disana dirinya terpilih menjadi grand finalis perwakilan DKI Jakarta walau sebelumnya Gillian adalah pemenang pre-audition Banten, Diajang tersebut Gillian berhasil meraih gelar The Best Catwalk dan dari sanalah karir model pemilik tinggi 183 cm ini mulai melesat sebagai Top Model tanah air.

Kemampuannya berjalan dicatwalk terlebih dengan pahatan otot dibadannya dan didkung dengan parasnya yang tampan. Membuatnya banyak dilirik para designer kenamaan tanah air untuk menjadi model dipagelaran fashion show mereka untuk membawakan baju hasil karya rancangan teranyarnya.






Pada tahun 2014 Model Lulusan Unika Atmajaya Jakarta ini kembali membuktikan kemampuannya dengan mencetak prestasi saat dirinya berhasil keluar sebagai First Runner-Up ajang pemilihan Gading Model Search 2014. Alhasil kini Wajahnya kerap tampil dipercayakan untuk berjalan pada pagelaran fesyen show di perhelatan pekan mode besar ditanah air.

Perlu diketahui bahwa Gillian terlahir sebagai kembar ia adalah kembaran dari Gilbert Pangalila yang juga menggeluti dunia Modelling dan mempunyai perjalan karir terbilang sama dengan Gillian Saat ini (2016) Mereka berdua saat ini tergabung dalam naungan satu agency model yang sama Posture Management untuk menunjang karir mereka berdua sebagai profesional model di tanah air.






Selain aktif didunia modelling gillian juga merupakan aktivis sosial, dirinya dikenal sosok yang sangat konsern terhadap issue-issue sosial, dirinya amat memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap sesama, gillian pernah memimpin gerakan yang mengkampanyekan awarness terhadap wabah virus HIV dan penyakit Aids dengan menggalakan melakukan pola hidup sehat dan menjauhi seks bebas.

Gillian adalah sosok yang seringkali memberikan contoh untuk bisa menularkan kepada setiap orang akan kepeduliannya terhadap kesehatan, dirinya ingin memberitahukan betapa pentingnya kesehatan kepada seluruh kalangan baik untuk kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa. Dirinya juga sering kali membagikan quote motivasi dijejaring sosial miliknya untuk bisa memotivasi para followersnya.












Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/




Tidak ada komentar: