Minggu, 06 Maret 2016

Bunga Jelitha



Bunga Jelitha







Name : Bunga Jelitha Ibrani
Birth Of Date : Jakarta, 06 September 1991
Height : 180 cm
Weight : 59 kg
Skin : Brown
Hair : Black
Eyes : Black
Shirt : S
Pants : 27
Shoe : 39
Star : Virgo
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @bungajelitha21



Bunga Jelitha
Namanya memang masih sangat asing di telinga masyarakat Indonesia, namun kiprahnya sebagai model ditanah air begitu sangat bersinar saat ini, Bunga adalah Super Model Indonesia yang Sukses dengan prestasi yang mendunia, wajahnya hampir tidak pernah absen pada setiap pagelaran pekan mode terkemuka untuk memeragakan karya dari designer dan brand-brand ternama baik lokal maupun internasional, salah satu prestasi terbesarnya adalah Bunga merupakan salah satu model yang terpilih berjalan untuk private koleksi dari designer internasional Jean Paul Gaultier saat menggelar shownya ditanah air.

Super model yang memiliki tinggi 180 cm ini Memulai karirnya saat mengikuti show-show kecil pada pagelaran fashion show dari teman sang mamah, dirinya yang memang mempunyai passion di Modelling pada tahun 2005 Bunga mencoba mengikuti ajang pemilihan Wajah Femina by Femina Magazine dan dirinya hanya berhasil menjadi finalis diajang Wajah Femina, setelah menjadi finalis dalam ajang tersebut ditahun yang sama dirinya kembali mengikuti ajang pemilihan tahunan Gading Model Search 2005 dan Bunga berhasil mencetak prestasinya kembali dengan berhasil keluar sebagai Juara 1 pada ajang tersebut.

Berkat prestasinya itu terlebih didukung dengan karakter wajah yang sangat khas dirinnya langsung menjadi perhatian dan benar-benar diperhitungkan para pelaku diindustri fesyen tanah air sebagai profesional model yang memiliki keunikan pada sosok dan raut wajahnya yang mewakili eksotisme wanita indonesia. Saat ini Bunga adalah salah satu model yang dinaungi oleh Agency Model terbesar ditanah air Jakarta International Management (JIM Models).










Wajahnya juga sering kali hadir sebagai model diberbagai sampul depan majalah mode terkemuka diIndonesia seperti Dewi Magazine dan Harper’s Bazaar Magazine.
Nama Bunga Jelitha juga sempat beberapa kali memgharumkan nama Indonesia dikancah internasional berkat keberhasilannya keluar sebagai pemenang pertama dalam ajang Super Model Of Asia Pasific pada tahun 2011 lalu, Yaitu ajang pemilihan Super Model seAsia Pasifik yang diselenggarakan di Royal Orchid Sheraton Bangkok, Thailand pada tanggal 12-20 septembet 2011 lalu. Ajang tersebut dikuti oleh 33 peserta dari 20 negara diseluruh kawasan asia pasifik dan berhasil mengeluarkan nama Bunga Jelitha Sebagai Juara Pertamanya. Selain itu Bunga adalah model yang terpilih mewakili Indonesia dalam ajang Asian Model Search 2011, Di Singapura. Muda dengan prestasi yang membanggakan bukan?








Usia muda dengan segudang prestasinya sebagai model Bunga memberanikan diri untuk membuktikan sejauh mana kemampuannya untuk bisa meraih cita-citanya guna bisa Go Internasional dengan melebarkan karirnya didunia Modelling Internasional. Pada 2015 lalu dirinya mengikuti pemilihan Guess Girl Model Search Indonesia di-Jakarta dan bisa ditebak lagi lagi drinya berhasil lolos dan terpilih sebagai salah satu dari 4 model yang mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi ke tingkat Asia dan pada tanggal 18 september 2015 bertempat di Saphire Room Hotel Mulia, wanita yang mengidolakan Super Model Indonesia yang sudah Go Internasional Fahrani ini kembali mencetak prestasi internasionalnya sebagai pemenang pertama Guess Girl Model Search SouthEast Asial dan dirinya berhak atas kontrak kerja sebagai model ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani serangakaian pemotretan dibawah arahan Paul Marchiano selaku ceo dan founder juga creative director dari Brand Guess.








Mungkin tak banyak yang sadar bahwa Di sela profesinya sebagai model Bunga juga mempunyai jam terbang sebagai artis di tanah air, Bunga beberapa kali muncul sebagai aktor, Bunga pernah berperan sebagai aktris pendukung dengan bermain dalam sebuah judul film bergenre horor  Lawang Sewu ditahun 2007 lalu dan beberapa kali dipilih menjadi model video klip untuk beberapa group band lokal.








Source

https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/

Tidak ada komentar: