Senin, 15 Februari 2016

Nico Christianto

Nico Chrisrianto







Name : Andreas Nico Christianto
Birth Of Date : Jakarta, 21 November
Height : 188 cm
Weight : 77 kg
Waist : 31
Hips : 37
Pants : 31
Shoe : 44
Star : Scorpio
Hobby : Sport,
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @nicomplicated
Twitter : @nicomplicated
Facebook : Nico Christianto





Nico Christianto
Adalah Top Model Pria indonesia yang memulai karirnya dengan memenangkan ajang tahunan Gading Model Search ditahin 2009 dirinya berhasil menjadi juara ke 2 di event tersebut.
Berkat kemenangannya tersebut sosoknya mulai dilirik oleh salah satu management ternama diIndonesia Jakarta International Management (JIM Models) dan sampai saat ini(2016) dirinya masih tercatat sebagai talent model di Management tersebut.
Dan sejak saat itu Namanya mulai diperhitungkan sebagai Top Model diindustri fesyen tanah air. Wajahnya sering kali tampil berjalan untuk designer-designer kenamaan indonesia dan brand-brand internasional di event-event besar fashion ditanah air dan menjadi top model pria yang masih aktif dirunway tanah air sampai saat ini.







Dirinya dinilai memiliki karakter tersendiri sebagai model berbadan tegap, atletis dengan tinggi 188 cm terlebih dirinya memiliki paras wajah yang sangat indonesia sebagai keturunan jawa.
Nico adalah salah satu model yang mewakili Indonesia dalam Ajang Asia Model Festival Award di Seoul Korea Selatan pada tahun 2011 silam.






Sebelum terjun di Industri fesyen tanah air nico adalah seorang Profesional Atlet Basket di Bandung, dirinya masuk dalam squad Streetball dalam tim All Star Nasional 2011, dan nama nico di dunia basket juga tak kalah cemerlangnya dirinya pernah membawa team basket kebanggaannya keluar menjadi Juara pada turnamen Streetball tingkat nasional, dan menjadi salah satu atlet terbaik dibandung selain itu Nico juga pernah masuk jajaran The Best 8 Streetballers Of LA Light Streetball.









Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/

Tidak ada komentar: