Senin, 08 Februari 2016

Boby Dwi

Boby Dwi





Name : Boby Dwi Cahyo Sartono
Birth Of Date : Jakarta, 10 Januari 1991
Height : 190 cm
Weight : 80 kg
Shirt : L
Pants : 31
Shoe : 45
Skin : White
Hair : Black
Eyes : Black
Hobby : Basket, Fitness, Otomotif
Star : Capricorn
Religion : Moslem
Father : Agus Sartono
Mother : Dahliawati
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @Boby_Dwi1001
Facebook : Boby Dwi Cahyo
Twitter : @Boby_1001



Boby Dwi
Pria kelahiran jakarta 10 Januari 1991 ini adalah salah satu Top Model Indonesia yang sedang naik namanya di dunia modelling tanah air. Mengawali karir modellingnya saat diajak untuk fashion show di sebuah show kecil akhirnya boby mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pemilihan Gading Model Search di tahun 2011 dirinya berhasil keluar sebagai juara ke 3 diajang tersebut. Mengaku tidak pernah mempunyai keinginan akan menjadi model dirinya justru merasa nyaman dan menemui passionnya sejak kemenangannya di Ajang tersebut, tak berhenti disana Boby pun kembali mengikuti ajang pemilihan Asia New Star Model Contest Face Of Indonesia dijakarta pada tahun 2014 dan kembali menyabet gelar juara ke 3. Berkat kemenangannya itu dirinya berhasil menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang Asia New Star Model Contest Face Of Asia tahun 2014 di Seoul, Korea Selatan. Berkat postur tubuh dan bakat yang mempuninya Boby berhasil keluar sebagai Juara Pertama Di korea dalam kategori Profesional Model Pria.

Sukses dikorea model yang mengidolakan artis asia Ziyi Zang dan Aktor Aston Kutcher ini mulai mendapat tempat di Industri Fashion tanah air. Wajahnya kini mulai sering tampil di pagelaran fashion show pekan mode besar ditanah air dan muncul di banyak list model untuk pagelaran exlusive designer Top Indonesia.






Sukses sebagai Model di tanah air dirinya mempunyai mimpi untuk bisa tampil di parade pekan mode besar dunia seperti Milan Fashion Week dan New York Fashion Week bahkan berkeliling dunia.
Pria yang mengidolakan penyanyi internasional Mandy Moore ini mengaku tak mempunyai nama spesifik yang menjadi inspirasi dirinya diModelling namun dirinya sangat terinspirasi oleh Model-model Eropa.






Boby mengutarakan bahwa dirinya senang bisa berkarir diIndustri fashion Sebagai Model menurutnya diModelling ia bisa menambah banyak teman, bekerja santai dan tidak terkekang tetapi tetap dengan tanggung jawab karena menurutnya Model Profesional itu Model yang bisa bertanggung jawab dan dapat menghargai waktu.







Sedang menikmati puncak karirnya di Modelling dirinya mengaku berniat dan ternatang untuk bisa menjalankan karir dan mendapatkan penghasilan lebih didunia entertaiment sebagai artis dirinya ingin sekali bermain sinetron atau pun layar lebar.




















Source ;
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/ 


Tidak ada komentar: