Selasa, 09 Februari 2016

Darell Ferhostan


Darell Ferhostan





Name : Darell Ferhostan
Birth Of Date : Jakarta, 16 November 1991
Height : 185 cm
Weight : 63 kg
Waist : 64 cm
Shoe : 44
Skin : White
Eye : Black
Hair : Black
Hobby : Modelling, Melukis
Base : Jakarta, Indonesia
Star : Scorpio
Instagram : @DarellFerhostan
Twitter : @DarellFerhostan
Facebook : Darell Ferhostan


Darell Ferhostan
Apakah kalian pernah mendengar nama Darell Ferhostan sebelumnya? Namanya memang masih samar terdengar, tapi kancahnya di industri fesyen tanah air sebagai profesional model tidak perlu diragukan lagi, Darell Ferhostan adalah profesional Model indonesia pertama yang membangun image Androgyni Model. dimana model yang bergaya androgyni adalah model yang mengaburkan batas gender pria maupun wanita dalam berpakaian, ya Androgyni Model dapat berperan sebagai model yang maskulin dengan Suit dan Tuxedo tetapi juga bisa menampilkan sisi femininnya saat menggunakan gaun-gaun cantik.




Darell memulai debut karirnya sebagai model di awal tahun 2011 dirinya saat itu kerap menjadi foto model untuk produk-produk fashion indie sebelum akhirnya mendapatkan tawaran untuk berjalan diatas panggung catewalk pada Mei 2011 untuk Show Tunggal dari Designer Top Indonesia Yosafat Dwi Kurniawan pada pagelaran Jakarta Food And Fashion Festival (JFFF) tak tangggung-tanggung di Show pertamanya tersebut Darell didapuk sebagai First Face Model atau Model Pembuka.
Sebagai Model pendatang baru nama Darell langsung menyita perhatian dan mulai diperhitungkan sebagai salah satu Top Model diIndonesia. Setelah itu dirinya kerap tampil sebagai Model dibanyak fashion show designer top tanah air seperti EdBe by Eddy Betty, ESMOD Graduation, Nina Nickico, LaSalle Graduation, Sapto Joko Kartiko dan masih banyak lainnya.






Darell mengungkapkan Androgyni adalah identitas nya sebagai profesional model. Memiliki tinggi 185 cm dan berat badan 63 kg ditambah dengan kulitnya yang putih mulus, garis wajah yang lembut, dan rambut hitam panjangnya membuat ia terlihat terlalu cantik sebagai model pria tetapi lekuk tubuhnya juga terlalu maskulin bila dikategorikan sebagai model wanita, bak bunglon keunikan itulah yang membuat namanya bersinar sebagai Top Model tidak hanya ditanah air tetapi juga didunia internasional seperti saat ini.

Saat menjajaki dunia modelling dengan style androgynyi ditanah air, Darell awalnya mengaku khawatir akan menjadi bahan bully ditengah kompetisi model-model pria lainnya, tetapi ternyata saat dijalani Darell mengungkapkan tidak ada model pria yang merasa aneh, risih ataupun mencemooh akan keberadaannya terlebih dirinya terhitung baru memasuki dunia modelling, mereka semua justru bersikap baik dan ramah padanya dan banyak pula yang mendukung Darell.





Namanya sering kali dibicarakan dalam blog-blog fashion didunia sebagai Androgyni Model, bahkan namanya diulas pula dalam blog Paris Hilton. Namanya kerap disebut sebagai Andrej Pejic nya Indonesia dan dirinya pun tak mengelak, dirinya merasa bangga dengan label tersebut karena Darell sangat mengidolakan sosok Super Model asal Broadmeadows, Melbourne, Australia itu, ia mengungkapkan bahwa Andrej Pejic adalah Role Model nya, tetapi ia tidak ingin menjadi Andrej Pejic, Darell adalah Darell ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri terlebih saat ini Andre Pejic telah bertransformasi menjadi Transgender dengan melakukan operasi menjadi Wanita Seutuhnya ditahun 2014 lalu dan merngubah namanya menjadi Andreja Pejic.

Darell tidak pernah setuju bila ia disebut trangender karena ia menegaskan bahwa Androgyni model tidak pernan merubah kodrat apapun Androgyni Tidak pernah mencoba untuk bisa menjadi feminin ataupun maskulin, menurutnya Androgynious adalah Individu yang feminin dan maskulin, bisa menjadi maskulin sebagai pria dan menonjolkan sisi femininnya diwaktu yang lain. Tetapi dirinya sekarang lebih senang karena masyarakat indonesia sudah banyak yang mengerti apa itu Androgyni.
For your information style Darell dikeseharian lebih normal dan biasa saja jauh dari kesan feminin dan glamour, Darell mengaku lebih suka mengenakan t-shirt, jeans straight cuting dengan sepatu kets nya dan rambut yang selalu diikat, ia juga suka mendengarkan musik rock.






Sukses berkarir di Indonesia membawa nama pria yang sangat mengidolakan Tamara Bleszynski ini ke kancah dunia Internasional, Darell adalah salah satu Top Model Pria Indonesia dengan segudang prestasi baik diIndonesia Maupun Dunia. Di indonesia sendiri saat ini(2015) pria yang mahir melukis ini sedang menjalani kontrak kerjanya dengan salah satu Agency Model Ternama diIndonesia WYNN Models, selain banyak dipercaya membawakan busana karya designer-designer ternama diIndonesia dan brand-brand internasional, dirinya juga seringkali tampil sebagai cover model dibanyak halaman majalah fashion terkemuka diIndonesia, dirinya juga pernah dinobatkan sebagai Top Model Jakarta Fashion Andro.
Tak hanya itu dirinya juga pernah menjadi model video klip untuk group band Neomora Band, dan dirinya juga pernah digandeng sebagai Aktor Pendukung dalam Film Pintu Harmonika sebuah film yang diSutradarai oleh Model Sekaligus Artis Top Indonesia Luna Maya.






Di industri fashion internasional Pria Scorpio ini menjalin hubungan kerja dengan Agency model di Thailand, tidak tanggung-tangung selama menjalin kontrak dengan agency di Thailand Darell berhasil melenggang di panggung runway Elle Fashion Week Bangkok serta banyak mendapatkan job modelling untuk majalah dan desainer Thailand. Selain itu Darell juga menjadi freelance model untuk agency Darley Models di Melbourne, Australia. Bahkan Nama Darell Ferhostan sempat masuk dalam jajaran 100 Model Terseksi di Dunia Versi For Him Magazine.






Darell adalah sosok yang juga dikenal sangat mementingkan pendidikannya, buatnya pendidikan adalah hal terpenting Ia tidak pernah main-main dengan pendidikannya Darell adalah Lulusan Universitas Trisakti Jurusan Perminyakan.
Selain itu darell juga dikenal pribadi yang rendah hati ditengah kesibukannya sebagai Super Model yang sukses dirinya lebih suka kumpul dengan keluarga dan terkadang bersama temannya.
Melihat Prestasi dan personalitynya yang baik dan begitu bersahaja tak salah jika Darell menjadi figur yang banyak memberikan inspirasi generasi muda tanah air.







Source ;
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/ 

Tidak ada komentar: