Kamis, 24 Desember 2015

Dominique Diyose




Dominique Diyose





Name : Dominique Agisca Diyose
Birth Of Date : Semarang, 07 Agustus 1988
Height: 175 cm
Weight : 49 kg
Bust : 82 cm
Waist : 64 cm
Hips : 87 cm
Hair : Black 
Skin : White
Star : Leo
Religion : Katolik
Hobby : Renang, Baca, Bersepeda, Mendengarkan Musik
Base : Jakarta, Indonesia
Twitter : @dominiquediyose
Instagram : @dominiquediyose
Facebook : Dominique Diyose


Dominique Diyose 
Kesibukannya didunia entertaiment indonesia tak membuatnya ingin meninggalkan Dunia Modelling yang telah melambungkan namanya ini. Ya pasalnya seperti yang kita lihat Domi begitu ia biasa disapa, saat ini ia lebih sering muncul di TV sebagai presenter, dan bila kalian berfikir Domi tidak lagi aktif dimodelling bisa dipastikan itu semua salah, dirinya masih Aktif hadir dan dipercaya para designer-designer top indonesia untuk memperagakan pakaian rancangan mereka hanya saja Domi sekarang juga sedang menjalankan kontraknya sebagai presenter disalah satu program infotaiment di stasius TV swasta NET TV dalam program Entertaiment News.
Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa dominique sudah memulai karier nya di Modelling Sejak Usia 13 tahun, saat itu ia masuk sekolah modelling, dan dari sanalah wanita kelahiran 7 agustus 1988 ini menemukan passion nya di dunia fashion khususnya modelling.




Designer top tanah air Barli Asmara lah yang pertama kali menggunakan jasa model dengan tinggi 175 cm ini untuk berjalan di catewalk memperagakan hasil rancangannya. Bahkan dirunway pertamanya tersebut Barli sudah memfavoritkan model yang satu ini dan meramalkan bahwa Dominique akan sukses sebagai Profesional Model tanah air di masa depan.

Tak meleset ramalan Barli Asmara pun terukbukti bahwa sekarang model yang memiliki paras wajah oriental ini, namanya tak pernah absen sebagai model di hampir setiap pekan mode ternama di tanah air, memiliki wajah cantik, rahang yang indah dan tinggi badan yang proporsional sebagai model memuluskan jalannya untuk bisa menjadi seorang profesional model diindonesia dan diterima dengan baik oleh para perancang busana untuk memperagakan baju rancangan mereka.






Wanita berzodiak leo ini pernah dinobatkan sebagai Sexiest Woman Of The Year versi Men's Health Magazine pada tahun 2006. Dan menjadi salah satu model yang diboyong oleh Ghea Pangabean pada shownya di Milan Fashion Week.
Sebagai seorang model dirinya mempunyai nama-nama Designer yang ia kagumi hasil karya rancangannya seperti Valentino dan John Galliano.
Di 14 tahun perjalanan karirnya sebagai Super Model tanah air dirinya melihat banyak  kemajuan-kemajuan industri fashion tanah air dengan hadirnya para bakat-bakat baru di Industri Fashion seperti designer-designer baru yang memiliki kualitas baik dan begitu pun bakat-bakat baru terlebih model-model lokal yang.





Sukses mendapatkan banyak prestasi diModelling dirinya saat ini mulai mencoba merambah dunia keartisan sebagai presenter dan bintang film, film pertamanya adalah berbagi suami pada tahun 2006, bahkan berkat totalitasnya melakoni peran di film pertamanya itu dirinya beberapa kali menyabet penghargaan prestisius pada ajang perfilman diIndonesia seperti terpilihnya Domi sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung (2006), dan Pendatang Baru Wanita Terpilih pada Festival Film jakarta ditahun yang sama untuk film pertamanya tersebut. Sepertinya dua penghargaan tersebut jelas membuktikan bahwa Dominique bisa memerankan peran yang ditawarkan kepadanya dengan serius dan totalitas dalam mendalami dan memainkan peran, pencapaian tersebut saya rasa patut untuk di apresiasi.
Berikut ini adalah Film-film yang pernah dibintangi model yang hobi mendengarkan musik ini yaitu, Berbagi Suami ditahun 2006, Karma ditahun 2008, Kita Versus Korupsi ditahun 2012, dan Guardian ditahun 2014 lalu.
  





Tak hanya itu Domi juga laris menjadi bintang iklan produk-produk kecantikan ternama ditanah air, Tahun ini (2015) Domi dipercaya sebagai Brand Ambassador produk kecantikan premium SK-II, dan ia juga telah banyak menjadi Bintang iklan untuk produk komersil lainnya.

Dan Satu lagi prestasi yang patut dibanggakan dari model yang terkenal energik ini, ditahun ini(2015) Dominique berhasil terpilih menjadi salah satu mentor dalam ajang kompetisi pencarian Bakat Model Indonesia yaitu Cantik Indonesia yang semua kegiatan karantinanya disiarkan resmi oleh salah satu stasiun TV swasta Trans TV, dirinya terpilih sebagai mentor bersama 2 Top Model tanah air lainnya Paula Verhoeven dan Laura Muljadi.







Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/





Tidak ada komentar: