Kamis, 24 Desember 2015

Drina Ciputra



Drina Ciputra





Name : Drina Ciputra
Birt Of Date : Jakarta, 25 Februari 1987
Height : 175 cm
Weight : 50 kg
Skin : White
Hair : Black
Size : S
Pants : 27
Shoe : 39
Hobby : Dancing, singing, Basketball
Star : Pisces
Base : Jakarta, Indonesia
Twitter : @drinaciputra
Instagram : @drina07
Facebook : Drina Ciputra II




Drina Ciputra
Adalah Top Model Indonesia yang memulai karir Modelling nya dengan bergabung di salah satu Top Management Model di Indonesia yaitu Jakarta International Management (JIM Models) pada tahun 2007, memiliki karakter wajah Oriental membuatnya mudah dikenali sebagai ciri tersendiri dari Top Model yang memiliki tinggi 175 cm ini. Bukan hanya Unik Drina juga salah satu Top Model yang memiliki banyak prestasi di Dunia Modelling tanah air, dirinya tidak pernah absen mengisi daftar list Model yang akan memperagakan busana para designer dan label ternama pada pagelaran pekan mode ternama di tanah air. Selain banyak di higer oleh para designer top nasional dan internasional dirinya juga banyak muncul di majalah mode kenamaan diIndonesia.




Selain itu Wanita kelahiran 25 Februari 1987 ini pun pernah dinobatkan sebagai The Best Model di event pekan mode akbar ditanah air yaitu Jakarta Fashion Week pada tahun 2009 dan dirinya berhasil dinobatkan pada kategori yang sama sebagai The Best Model oleh majalah fesyen tanah air DEWI Magazine ditahun berikutnya (2010).






Wanita yang mempunyai style tomboy dan hobi menari ini mengaku sangat mengidolakan International Designer Jean Paul Gaultier, karena Drina sangat mengagumi hasil rangcangan designer asal prancis itu menurutnya hasil rancangannya seperti mencerminkan apa yang menjadi style dirinya di keseharian.









Source :
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/


Tidak ada komentar: