Kamis, 24 Desember 2015

Kelly Tandiono



Kelly Tandiono





Name : Kelly Tandiono
Birth Of Date : Singapura, 28 Oktober 1986
Height : 175 cm
Weight : 54 kg
Waist : 61 cm
Bust : 81 cm
Hips : 89 cm
Shoe : 41
Hair : Black
Eyes : Brown
Star : Scorpio
Base : Jakarta, Indonesia
Hobby : Olahraga, Game Freak, Yoga, Diving (Diving License Advance)
Moto : You born as an original, dont die for a fake one
Twitter : @kellytandiono
Instagram : @kelly_tandiono
Facebook : Kelly Tandiono



Kelly Tandiono
Paras khas nya kini mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai Super Model di tanah air tetapi tak banyak yang mengetahui jika Model yang baru dikenal pelaku industri fesyen tanah air sejak 4 tahun yang lalu (2011) ini justru namanya telah sukses di Ranah Catewalk International jauh sebelum ia memutuskan untuk berkarir diIndonesia seperti sekarang ini, debut karir modellingnya dimulai saat ia Berada di negara kelahirannya yaitu Singapura, saat itu Team Calvin Klein menyambangi singapura untuk mencari bakat model yang akan memperagakan busana  pada private shownya dinegara Singa Laut tersebut. Wanita yang menyukai style tomboy ini pun mencoba mengikuti audisi yang diadakan team Calvin Klein disana dan tahap demi tahap seleksi pun ia lalui hinga sampai saat penilaian oleh sang maestro Calvin Klein tiba, dan tak disangka Calvin menyampaikan bahwa dia suka dengan figur dan tampilan kelly, dengan mengatakan "I Love Your Look" kepada kelly, dan bisa ditebak ia begitu sangat bahagia mendengar pernyataan tersebut, memang tak berlebihan jika sosok Kelly dinilai beda karena wanita kelahiran 28 Oktober ini memang memiliki keunikan tersendiri dan karakter kuat diwajahnya.






Dari sana kesempatan kelly untuk berkarir diModelling Internasional terbuka lebar dirinya banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil berjalan dirunway pekan mode ternama diberbagai negara seperti London, Tokyo, Paris, Milan dan masih banyak lagi. Kelly juga pernah menjadi Finalis pada Event Ternama Look Model Search  Tunisia.

DiIndonesia sendiri wajahnya seringkali tampil pada laman depan majalah mode ternama diIndonesia. Dirinya juga tidak pernah absen untuk berjalan pada setiap pagelaran pekan mode besar tanah air dan tampil dalam fashion show designer-designer kenamaan diIndonesia, berkat kesuksesan kiprahnya sebagai Profesional Model ditanah air inilah yang membuatnya pernah didaulat sebagai Face Icon Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) pada tahun 2014 lalu.






Kelly dikenal sebagai trendsetter yang mempelopori Baby Pony sebagai gaya rambut khas nya.
Model lulusan Fakultas International Hospitality Management di salah satu universitas di singapura ini mempunyai designer favoritnya sendiri seperti  Priyo Oktaviano, Nina Nickico, Valentino dan YSL.

Mungkin tak banyak yang tahu sejak usia 14 tahun Kelly sudah banyak mendapatkan tawaran sebagai model oleh para scouting model disingapura saat ia berada di mall tetapi ayah dan ibu nya belum menyetujui kelly untuk fokus berkarir di Modelling, karena dirinya dituntut untuk menyelesaikan sekolah nya terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa sedari awal Sang ayah tidak mengijinkan dirinya untuk berkarir Sebagai Profesional Model Di Indonesia seperti saat ini dikarenakan stigma negatif pekerjaan sebagai model di Indonesia. Tetapi Sekitar 4 tahun yang lalu model pemilik tinggi 175 cm ini justru memutuskan untuk berkarir dan berbasis di Jakarta dan keluarga pun mendukungnya dengan memberikan kepercayaan penuh terhadap Kelly dalam menjalani karirnya.





Saat ini Kelly sedang mencoba menjajaki dunia keartisan di tanah air, wajahnya mulai sering tampil sebagai bintang tamu pada acara-acara talkshow dilayar kaca televisi Indonesia sebagai narasumber dan namanya mulai  dilirik para sineas perfilman Indonesia untuk terlibat sebagai aktor didalamnya.
Wanita scorpio ini memang sedang mendalami seni peran dengan terlibatnya Kelly di beberapa judul film sejak tahun 2012 seperti perannya sebagai Lina di film pertamanya  Loe Gue End ditahun 2012, Negeri Tanpa Telingan dan Street Society yang tayang dibioskop indonesia tahun 2014 lalu, dan saat ini (2015) dirinya sedang terlibat dalam projek film terbarunya untuk Film The Raid 2 dan Rumah Belanda yang siap tayang ditahun ini (2015).

Menyamai prestasi Kimmy Jayanti yang berhasil masuk nominasi artis pendatang baru dalam Festival Film Indonesia, Kelly pun sukses memerankan semua peranan yang ditawarkan kepadanya secara totalitas, terbukti dengan keberhasilannya menyabet penghargaan pada Royal Bali International Film Festival 2014 ke 12 sebagai Best Actress dalam film Negeri Tanpa Telinga karya sutradara Lola Amalia.

Tak Heran Jika bakatnya kini mulai banyak dilirik oleh para pelaku Industri perfilman indonesia, ya dia memang ingin menggeluti akting secara serius karena menurutnya Karir di Modelling itu cepat meregenerasi talenta-talenta baru menurutny model akan jarang di pakai menginjak usia 30 an karena faktor usia.







Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/



Tidak ada komentar: