Kamis, 24 Desember 2015

Prinka Cassy



Prinka Cassy





Name : Prinka Cassy Pertiwi

Birth Of Date : Jakarta, 25 November 1991
Height : 179 cm
Weight : 57 kg
Bust : 82 cm
Hips : 90 cm
Eye : Black
Hair : Black

Skin : White
Pants : 28
Shoe : 41
Star : Sagitarius
Base : Jakarta, Indonesia
Twitter : @prinkacassy
Instagram : @prinkacassy
Facebook : Prinka Cassy



Prinka Cassy
Usia Muda, Wajah Cantik, Tinggi Semampai, Langsing, Berbakat dan Berprestasi mungkin itu adalah sedikit hal yang bisa menggambarkan sosok top model Indonesia yang mempunyai nama lengkap Prinka Cassy Pertiwi. Karir Modelling nya bak menjentikan Jari tangan saat ia berhasil menembus industri fashion tanah air yang sarat akan kompetisi dan bahkan bisa aktif sebagai model hingga detik ini. Bagaimana tidak diusianya yang baru menginjak 17 tahun dirinya sudah dikontrak oleh Model Management ternama di Tanah air yaitu Jakarta International Management (JIM Models), pihak management melihat bakatnya sebagai model disaat ia memenangkan Ajang Tahunan Pencarian Model Berbakat Gading Model Search pada tahun 2009 saat itu dirinya menjadi juara ke-3. Karirnya melesat serupa dengan Top Model Indonesia Lainnya namanya banyak masuk dalam list model yang akan memeragakan Karya rancangan para designer di pekan mode ternama di Indonesia. Sosok wanita dengan tinggi 179 cm ini dinilai mempunyai karakter tersendiri dengan raut wajah yang unik sebagai seorang model.

Tak banyak Model yang berhasil sukses dan mengembangkan karirnya ditanah air di 2 tahun awal karir modellingnya, mungkin Prinka Cassy adalah satu dari nama-nama tersebut. Prinka cassy berhasil menyamai prestasi model-model yang jauh lebih senior dari dirinya, seperti Dominique Diyose dan Paula Verhoeven.
Di 2 tahun karir modellingnya ia berhasil masuk dalam segmen Models Talk disalah satu Fashion Chanel yaitu FashionTV sebagai narasumber. Dan ditahun 2011 lalu wanita kelahiran 25 November 1991 ini berhasil didapuk sebagai Face Icon dalam pagelaran fastival fashion tahunan ternama dijakarta yaitu Jakarta Food and Fashion Festival 2011 (JFFF 2011).





Menjalani karir profesionalnya di modelling dirinya telah banyak memperagakan busana-busana cantik hasil rancangan designer dan brand ternama baik dalam maupun luar Negeri.
Ia mempunyai nama-nama designer favorit baik dalam maupun luar negeri seperti Alexandre Mc Quin dan Stella McCartney, Ghea Pangabean, dan Sapto jokokartiko.
Dan Saat ini(2015) wanita kelahiran jakarta, 25 November 1991 ini dibawah naungan agency Wynn Model Agency.




Meskipun tak banyak masyarakat indonesia mengenal sosoknya, namanya memang belum begitu seterkenal Kimmy Jayanti, Dominique Diyose, Paula Verhoeven, dan Laura Muljadi sebagai profesional model tanah air karena memang sosoknya hampir tidak pernah tampil di layar televisi Indonesia. Tetapi seperti yang kita tahu sosoknya sangat familiar dan mempunyai tempat di industri fashion tanah air dengan potensi bakat karakter terlebih lagi dengan banyaknya prestasi yang telah ia capai sampai saat ini bukan tidak mungkin Dirinya akan sesukses bahkan melebihi senior-seniornya di Modelling Tanah Air.











Source :
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/  



Tidak ada komentar: