Kamis, 24 Desember 2015

Holly Feriston




Holly Feriston
 




Name : Holly Feriston
Birth Of Date : Bali, 29 agustus 1988
Height : 187 cm
Weight : 80 kg
Skin : White
Hair : Black
Pants : 31
Shoe : 42
Star : Virgo
Base : Jakarta, Indonesia
Hobby : Travelling, Main Gitar
Instagram : @holly_feriston
Facebook : Holly Feriston 


Holly Feriston
Namanya mungkin masih samar-samar ditelinga masyarakat indonesia. Top Model Indonesia yang satu ini mulai menjadi perhatian para pelaku Industri fashion di tanah air pada tahun 2009 silam, pada saat itu dirinya berhasil memenangkan event tahunan yang diselenggarakan oleh brand suplemen pembentuk otot L-Men yaitu L-Men Of The Year, sebagai perwakilan provinsi Jawa Timur. Event ini adalah ajang pemilihan pria indonesia yang mempunyai tubuh atletis dan bergaya hidup sehat serta berwawasan luas. Dirinya berhasil menyabet gelar sebagai First Runner Up di ajang tersebut. Berkat kemenangannya itu pria yang hobi travelling ini pun resmi menjadi icon produk L-Men selama satu tahun periode masa aktif dan terpilih mewakili Indonesia dalam ajang male pageant internasional Mr. International.
Dan tak berhenti dikancah nasional saja pria kelahiran bali ini kembali mencatatkan prestasinya didunia internasional dengan keberhasilannya menembus 15 besar sebagai delegasi Indonesia pada ajang Mr. International 2009.






Tak perlu waktu lama untuk Holly membangun karirnya dan masuk di dunia Modelling tanah air. Sepulangnya Holly dari ajang Mr. International dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk fotoshoot, majalah, iklan, tak terkecuali tawaran untuk berjalan di runway pekan mode besar ditanah air. Ya ketampanan dan bentuk tubuh yang atletis sempurna membuatnya diterima secara terbuka di Industri Fashion tanah air sebagai Profesional Model Pria yang memiliki prestasi.
Sampai saat ini (2015) Holly masih aktif di dunia fashion tanah air khususnya Modelling, dan tak hanya menekuni dunia fashion saja dirinya juga sering tampil di dunia keartisan sebagi aktor pendukung dibeberapa judul sinetron di Indonesia.






Jika melihat kebelakang pun industri fashion khususnya modelling memang bila dibandingkan jumlah fashion model wanita selalu lebih banyak dari pada jumlah fashion model pria di tanah air. Ya itu semua pun jelas karena kebutuhan akan fashion model pria pun tak sebanyak kebutuhan akan fashion model wanita. Jadi tak heran nama-nama yang muncul sebagai peraga baju rancangan designer-designer top dan brand-brand kenamaan tanah air maupun mancanegara untuk fashion model pria bisa dibilang dia lagi dia lagi dan Holly adalah salah satunya karena Holly dinilai memiliki karakter tersendiri.









Source :
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/ 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kak mau tidak jadi kawan pas nian aku lagi nyari kakak berotot untuk berkawan kenalin nama saya: M.HARIKO.YUSUF saya di panggil RIKO UMUR SAYA: 12 TAHUN SAYA SUKA KAREAN KAMU KEREN SAYA SUKA GALAK TIDAK KITA BERKAWAN KLO GLK BERKAWAN AYO KITA BERKAWAN :) :) :)